SOLOPOS.COM - Arsene Wenger.dok

Arsene Wenger.dok

 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

LONDON-Manajer Arsenal Arsene Wenger memilih membela tim asuhannya, paska kekalahan 0-1 dari Blackburn Rovers pada pertandingan babak kelima Piala FA, di Emirates Stadium, Sabtu (16/2/2013).

Gol yang dicetak tim Divisi Champhionship itu tercipta di babak kedua melalui Colin Kazim-Richards sekaligus mengubur cita-cita The Gunners selama delapan tahun untuk bisa memenangkan turnamen tersebut.

“Kami memiliki 11 internasional di lapangan pada awal permainan,” katanya, seperti dilansir dari sportsmole.

“Kami membuat kesalahan besar untuk sebuah tujuan. Kami benar-benar bersalah pada tujuan itu. Kami tidak cukup baik untuk memenangkan pertandingan hari ini, sederhananya seperti itu,” imbuhnya.

Bahkan, pria asal Prancis ini mengaku tidak terkejut mendengar bahwa pemainnya telah dicemooh oleh para pendukungnya usai pertandingan tersebut.

“Apa yang Anda harapkan, orang bertepuk tangan ketika snda kehilangan permainan seperti itu? Ini benar-benar normal,” keluhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya