Arsenal Patut Waspada, MU Kini Beda
Unai Emery (Reuters-Christian Hartmann)

Solopos.com, LONDON - Arsenal mendapat tantangan dari Manchester United di babak keempat Piala FA. The Gunners pun diminta waspada mengingat MU saat ini berbeda dan kian berbahaya dari sebelumnya.

Duel Arsenal kontra MU ini akan dilangsungkan di Stadion Emirates, Sabtu (26/1/2019) dini hari WIB. Pemenang di laga ini akan melaju ke babak 16 Besar Piala FA. Laga ini pun bakal menyita perhatian mengingat kedua tim adalah klub top Premier League.

Keduanya sudah bertemu pada awal Desember 2018 lalu di ajang Liga Premier Inggris. Skor akhir di laga itu adalah 2-2. Ketika itu Setan Merah masih dilatih Jose Mourinho, yang kemudian dipecat beberapa pekan berikutnya.

Setelah ditinggal Mourinho, MU ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer. Bersama Solskjaer, MU tampil trengginas dan berhasil merangkai tujuh kemenangan beruntun di semua ajang. Pelatih Arsenal, Unai Emery, sadar betul akan ancaman dari MU.

Dia pun meminta anak asuhnya untuk waspada. "Saya tidak kaget karena saya pikir mereka bisa menang dengan keadaan yang biasa," tutur Emery seperti dilansir Four Four Two, Jumat (25/1/2019).

"Tim ini terdiri dari para pemain hebat, yang menginginkan untuk memenangi liga, tapi fakanya mereka kehilangan banyak poin di musim ini. Tapi sekarang, mereka sangat berbahaya dan dalam momen yang bagus. Sekarang tim ini berbeda."

"Saya tidak tahu mengapa, tapi tim ini berbeda dan mereka bermain dengan kepercayaan diri yang lebih besar," tandas Emery.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom