SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

London (Solopos.com)– Arsenal harus merelakan posisi kedua klasemen akhir Liga Primer menjadi milik Chelsea. Ini terjadi usai Robin Van Persie dkk. menyerah 1-2 dari Aston Villa di Stadion Emirates, Minggu (15/5/2011) malam WIB.

Kekalahan ini membuat perolehan poin Arsenal hingga pekan ke-37 adalah 67. The Gunners tertinggal empat angka dari Chelsea yang ada di peringkat kedua. Ada pun beberapa jam sebelumnya Frank Lampard dkk. bermain imbang 2-2 dengan Newcastle United.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Mengingat kompetisi tinggal menyisakan satu pertandingan lagi, maka peluang Arsenal untuk mengejar Chelsea praktis tertutup.

Ekspedisi Mudik 2024

Menghadapi Aston Villa, Arsenal tampil menekan. Namun begitu justru tim tamu yang mampu mencuri kemenangan berkat dua gol Darren Bent di menit ke-11 dan ke-15. The Gunners berhasil membalas lewat Robin Van Persie semenit menuju bubaran.

Sedangkan bagi Villa, hasil ini membuat koleksi nilai mereka menjadi 45 dan ada di tangga ke-13 klasemen sementara.(detikcom)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya