SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON – Arsenal berniat belanja pemain pada bursa transfer Januari 2019 ini. Pelatih The Gunners, Unai Emery, memprioritaskan untuk menggaet bek tengah dan penyerang sayap.

Arsenal saat ini duduk di peringkat kelima klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan koleksi 41 poin. Mereka tertinggal tiga poin dari Chelsea yang berada di peringkat keempat, serta terpaut 13 poin dari Liverpool yang berada di puncak klasemen.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Demi bisa merangkak bersaing memperebutkan gelar juara, Arsenal pun berniat memperkuat skuat pada tengah musim ini. Pada awal musim ini, mereka sudah mendatangkan penyerang berkelas, Pierre-Emerick Aubameyang, dari Borussia Dortmund.

Emery merasa lini belakang masih menjadi titik lemah timnya. Terlebih banyak pemain belakang yang mengalami cedera. Mereka berniat mendatangkan bek tengah anyar. Dia juga berharap bisa menggaet seorang winger.

“Saya pikir klub sedang bekerja terkait peluang mendatangkan beberapa pemain yang bisa membantu kami dalam empat bulan ke depan,” kata Emery seperti dikutip dari Dailymail, Senin (7/1/2019).

“Mungkin bursa transfer bisa menolong kami dengan bek tengah [baru]. Tapi, itu tak mudah juga karena Mavropanos sudah kembali dari cedera. Juga winger, kiri atau kanan. Satu pemain di posisi tersebut akan membantu kami,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya