SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MANCHESTER – Arsenal menelan kekalahan saat melawan Manchester City dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Kiper Arsenal, Bernd Leno, meminta timnya untuk memperbaiki catatan saat laga-laga tandang.

Bertandang ke Etihad Stadium, Minggu (3/2/2019) malam WIB, Arsenal kalah dengan skor 3-1. Tiga gol yang bersarang ke gawang Arsenal diborong oleh Sergio Aguero. Sementara satu gol balasan dilesakkan oleh Laurent Koscielny.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kekalahan itu membuat Arsenal turun peringkat ke posisi keenam klasemen sementara dengan 47 poin. Mereka digusur Manchester United yang punya 48 poin. Sementara Chelsea di posisi keempat dengan koleksi 50 poin.

Arsenal sendiri memang memiliki rekor yang tak bagus saat laga tandang. Dari total 12 laga tandang yang sudah dilalui, Arsenal cuma menang empat kali. Sisanya, Arsenal lima kali kalah dan tiga kali imbang. Leno pun berharap timnya bisa lebih baik di laga tandang.

“Kami butuh kemenangan untuk kembali ke empat besar, tapi saya kira kami masih di posisi yang bagus untuk masuk ke empat besar,” ujar Leno seperti dikutip situs resmi Arsenal.

“Kami masih punya beberapa laga besar dan menurut saya kami butuh lebih banyak kemenangan tandang, karena di kandang kami bermain sangat bagus. Kami memenangi banyak pertandingan di kandang, tapi kalau mau masuk ke empat besar lagi, menurut saya kami butuh lebih banyak kemenangan tandang,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya