SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, WOLVERHAMPTON – Arsenal menelan kekalahan dari Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Winger Arsenal, Alex Iwobi, meminta timnya segera bangkit agar bisa menuntaskan misi finis di empat besar.

Bertandang ke markas Wolves, Kamis (25/4/2019) dini hari WIB, Arsenal kalah dengan skor 1-3. The Gunners tetinggal tiga gol lebih dulu akibat gol Ruben Neves, Matt Doherty, dan Diogo Jota. Mereka kemudian cuma bisa membalas satu gol melalui Sokratis Papastathopoulos.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Kekalahan ini membuat Arsenal tertahan di posisi kelima dengan 66 poin. Mereka tertinggal satu angka dari Chelsea di posisi keempat. Mesut Ozil dkk. juga cuma unggul dua poin dari Manchester United di posisi keenam.

“Jelas ini sulit diterima. Ini bukan hasil yang baik ketika kami ingin masuk empat besar, tapi kami tidak bisa larut, kami harus beranjak ke pertandingan berikutnya,” kata Iwobi seperti dikutip dari situs resmi klub.

Ini menjadi kekalahan kedua secara beruntun yang didapat Arsenal. Sebelumnya, mereka tumbang di tangan Crystal Palace. Kali terakhir Arsenal kalah beruntun adalah pada pekan pertama dan kedua Premier League musim ini. Setelah start buruk itu, Arsenal melaju tanpa kekalahan di 14 laga: 10 menang dan empat imbang.

“Ya, ini [mengecewakan], tapi terakhir kali kami mengalami kekalahan beruntun [di liga], kami melaju luar biasa. Kami akan melihat itu sebagai peningkatan kepercayaan diri, kembali ke pelatihan dan hanya fokus pada pertandingan berikutnya,” tandas Iwobi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya