SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, RENNES – Arsenal menelan kekalahan saat melawan Rennes pada leg pertama babak 16 Besar Liga Europa. Pelatih Arsenal, Unai Emery, tetap optimistis anak asuhnya bisa lolos ke babak selanjutnya.

Bertandang ke markas Rennes, Jumat (8/3/2019) dini hari WIB, Arsenal kalah dengan skor 3-1. Padahal, mereka sempat unggul lebih dulu setelah Alex Iwobi mencetak gol pada menit keempat. Namun, petaka menghampiri Arsenal setelah Sokratis Papastathopoulos diusir wasit pada menit ke-41.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Bermain dengan 10 pemain membuat Arsenal tak kuasa meladeni permainan Rennes. Tuan rumah menyamakan kedudukan di menit ke-42 melalui Benjamin Bourigeaud. Rennes kemudian menambah dua gol lagi di babak kedua melalui bunuh diri Nacho Monreal dan lesakkan Imsaila Sarr.

Ekspedisi Mudik 2024

Emery memiliki firasat tak bagus sejak Arsenal berbalik tertinggal setelah lebih dulu unggul. Kendati demikian, eks pelatih Sevilla itu tetap yakin timnya bisa lolos dengan membalikkan kedudukan pada leg kedua.

“Ketika kami tertinggal 1-2, kami berpikir sulit untuk mendapatkan hasil yang lebih baik,” kata Emery seperti dikutip dari uefa.com.

“Masih ada 90 menit lagi, di depan fans kami. Kami berpikir positif. Ini bisa berbeda [di leg kedua], tetapi kami harus jauh lebih kompak,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya