SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LEICESTER – Arsenal menelan kekalahan telak saat melawan Leicester City dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Bertanding di King Power Stadium, Minggu (28/4/2019) malam WIB, Arsenal kalah dengan skor telak 3-0.

Pada babak pertama, kedua tim tak berhasil membuat gol. Meski sejumlah peluang emas berhasil diciptakan. Namun, Arsenal harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-36. Bek muda mereka, Aisle Maitland-Niles, mendapat kartu kuning kedua usai melanggar James Maddison.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Di babak kedua, tuan rumah coba menyerang. Mereka akhirnya bisa memecah kebuntuan pada menit ke-59. Youri Tielemans sukses mengoyak gawang Arsenal setelah memanfaatkan umpan crossing Maddison. Dia sukses menyundul bola dan mengubah skor menjadi 1-0.

Leicester kemudian bisa menggandakan keunggulan pada menit ke-88. Kali in, Jamie Vardy yang mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari tendangan gawang Kasper Schmeichel yang gagal disapu Soktratis, bola lantas disontek Vardy melewati adangan Leno. Bola sempat mengenai mistar dan Vardy kembali menanduknya ke dalam gawang Leno.

Jelang laga berakhir, Vardy menambah gol lagi untuk Leicester City menjadi 3-0. Penyerang Timnas Inggris itu kini mampu memanfaatkan umpan Ricardo Pereira. Bola yang berada di muka gawang sukses disontek Vardy menjadi gol. Skor 3-0 untuk Leicester bertahan hingga laga usai.

Susunan pemain

Leicester: Kasper Schmeichel; Ricardo Pereira, Jonny Evans, Harry Maguire, Ben Chilwell; Hamza Choudhury (Nampals Mendy 79′); Marc Albrighton (Demarai Gray 86′), Youri Tielemans, Wilfred Ndidi (Harvey Barnes 46′), James Maddison; Jamie Vardy. 

Arsenal: Bernd Leno; Ainsley Maitland-Niles, Shkodran Mustafi, Sokratis Papastathopoulos, Sead Kolasinac; Henrikh Mkhitaryan (Matteo Guendouzi 73′), Lucas Torreira, Granit Xhaka, Alex Iwobi (Laurent Koscielny 46′); Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette (Eddie Nketiah 81′). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya