SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON – Arsenal menelan kekalahan pada babak perempatfinal Piala Liga Inggris melawan Tottenham Hotspur. Pelatih Arsenal, Unai Emery, menilai kurang tajamnya lini depan membuat timnya kalah.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Emirates, Kamis (20/12/2018) dini hari WIB, Arsenal kalah dengan skor 0-2. Dua gol Tottenham dilesakkan oleh Son Heung Min dan Dele Alli. Kekalahan itu membuat langkah The Gunners di Piala Liga Inggris dipastikan terhenti.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Arsenal sebenarnya tampil bagus dan menciptakan sejumlah peluang. Termasuk dua peluang emas yang didapat Aaron Ramsey dan Henrikh Mkhitaryan yang gagal berbuah gol. Emery pun menyayangkan anak asuhnya yang tak tampil tajam di laga itu.

“Kami bekerja sesuai yang diinginkan dan persiapkan untuk laga ini. Kami main bagus di babak pertama. Tim harusnya bisa menguasai bola lebih baik lagi. Tapi, itu tidak mudah karena pressing mereka sangat baik,” tutur Emery seperti dikutip Sky Sports.

“Kami bikin peluang mencetak gol di babak pertama tapi tidak efisien. Apalagi mereka juga punya pemain-pemain berkualitas. Kami gagal memanfaatkan peluang, mereka mencetak gol-gol itu,” imbuhnya.

“Saya sebenarnya senang pada performa kami, tapi tidak dengan hasilnya. Kami sedang berada pada sebuah proses, mereka unggul dalam prosesnya. Kami harus melanjutkan identitas dan ide kuat ini agar bisa lebih konsisten.”

“Kami telah selesai di kompetisi ini dan akan langsung memikirkan laga hari Sabtu di Premier League. Kami menjalani tiga kompetisi yang sangat penting,” pungkas eks manajer Paris Saint Germain tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya