SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON – Arsenal memetik kemenangan atas Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, mengungkap kunci kemenangan timnya atas sang tetangga.

Dalam laga bertajuk Derby London Utara di Stadion Emirates, Minggu (2/12/2018) malam WIB, Arsenal bisa unggul lebih dulu melalui penalti Aubameyang di menit ke-10. Namun, Tottenham mampu membalikkan kedudukan melalui Eric Dier dan Harry Kane.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

The Gunners akhirnya bisa comeback pada babak kedua. Tim polesan Unai Emery itu mampu mencetak tiga gol tambahan masing-masing melalui Aubameyang, Alexandre Lacazette, dan Lucas Torreira.

Kemenangan ini membuat Arsenal menembus posisi empat besar Liga Inggris. Saat ini, mereka punya 30 poin dan hanya tertinggal satu poin dari Chelsea yang berada di posisi ketiga. Sedangkan Tottenham justru harus melorot ke peringkat kelima dengan 30 poin tapi kalah selisih gol dari Arsenal.

Aubameyang mengungkapkan kunci kemenangan Arsenal dari Tottenham adalah pantang menyerah. “Kami memainkan paruh pertama yang hebat tapi usai kemasukan gol pertama, kami sedikit terpukul,” terang Aubameyang di Sky Sports.

“Saat jeda babak pertama, kami berbicara dan tahu kami bisa. Dengan fans, Anda merasa tangguh, Anda mengejar kemenangan. Kami berhasil – kami comeback.”

“Anda bisa melihatnya di babak kedua. Kami bermain sangat baik karena kami tidak menyerah. Itulah mentalitasnya,” tandas Aubameyang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya