SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

LONDON-Dalam kurun waktu delapan tahun terakhir, klub Liga Premier Inggris, Arsenal memang mengalami paceklik prestasi. Namun dibalik terpuruknya prestasi yang didapatkan, segi finansial klub justru mengalami peningkatan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir dari The Guardian, Selasa (26/2/2013), klub berjuluk ‘The Gunners’ itu mendapatkan total pemasukan yang meningkat dari tahun ketahun.

Dalam enam bulan terakhir sampai 30 November tahun lalu, mereka mencatatkan pemasukan 123,4 juta pounds dan meraih laba bersih sebesar 14,9 juta pounds.

Keuntungan reguler ini sebagian besar diperoleh dari penjualan pemain musim lalu, yang mencapai 42,5 juta pound. Jumlah tersebut masih akan bertambah mengingat adanya pemasukan dari sumber lainnya.

Sementara dari segi keuntungan operasional, Arsenal mencatat mendapatkan peningkatan dari setengah juta pounds di tahun 2011, menjadi 1,9 juta pounds.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya