SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Arsenal ditantang Burnley pada pertandingan pekan ke-18 Liga Inggris musim 2018-2019. Laga tersebut akan tersaji di Emirates Stadium, London, Inggris, Sabtu (22/12/2018) pukul 19.30 WIB.

Dikutip dari laman Who Scored, tim asal London Utara itu diprediksi mampu mengalahkan Burnley dengan selisih skor tipis. Namun Arsenal diprediksi akan bersusah payah untuk mengalahkan tamunya tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Prediksi itu berpatokan pada hasil buruk yang diderita Arsenal pada dua pertandingan sebelumnya. Mesut Ozil dkk menelan kekalahan 3-2 dari Southampton di Liga Inggris serta ditundukkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-0 pada Babak Perempatfinal Carabao Cup 2018.

Ekspedisi Mudik 2024

Meski begitu, Who Scored memperkirakan Arsenal akan mampu menang atas Burnley dengan skor 2-1. Berikut prediksi line up Arsenal dan Burnley pada pertandingan pekan ke-18 Liga Inggris musim 2018-2019.

Line Up:
Arsenal (3-4-2-1): Leno (GK); Monreal, Sokratis, Koscielny; Kolasinac, Xhaka, Torreira, Lichtsteiner; Iwobi, Ozil; Lacazette.
Burnley (5-4-1): Hart (GK); Taylor, Mee, Tarkowski, Long, Bardsley; Brady, Cork, Defour, Gudmundsson; Vokes.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya