SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON – Arsenal menjadi salah satu tim yang jorjoran pada bursa transfer musim panas ini. Meski begitu, The Gunners belum mau berhenti belanja dan akan tetap mendatangkan pemain baru pada bursa transfer Januari 2020 mendatang.

Pada musim panas ini, Arsenal telah menghabiskan total 153 juta poundsterling atau setara dengan Rp2,6 triliun untuk mendatangkan enam pemain baru. Mereka adalah Nicolas Pepe, William Saliba, Kieran Tierney, David Luiz, Gabriel Martinelli serta Dani Ceballos.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pepe menjadi pemain termahal The Gunners dengan nilai transfer mencapai 72 juta pound sterling (Rp 1,2 triliun). Jumlah itu pun memecahkan rekor transfer klub. Sejauh ini, para pemain baru itu cukup membantu Arsenal memenangi dua laga awal Liga Premier Inggris.

Direktur Arsenal, Jan Kroenke, menyatakan timnya akan tetap belanja pemain pada bursa transfer musim dingin mendatang. Transfer itu akan dilakukan dengan pertimbangan yang matang. Datangnya pemain baru nantinya diharapkan bisa menambal kekurangan.

“Saat Januari, saya tidak ingin bergerak hanya karena hasrat tim. Kami harus mengevaluasi beberapa hal yang terjadi dalam jangka pendek dan mencari tahu di mana kita mungkin perlu mengatasinya,” katanya seperti dikutip dari BBC, Selasa (20/8/2019).

“Maka dari itu, ketika Januari datang, kita akan bergerak untuk menjadi proaktif lagi,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya