SOLOPOS.COM - Arsenal (JIBI/REUTERS/David Klein)

Arsenal menelan kekalahan saat melawan Manchester City di Liga Premier Inggris.

Solopos.com, LONDON – Ambisi revans Arsenal dari Manchester City gagal terealisasi. The Gunners justru babak belur lagi dihajar The Citizens.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Arsenal memang mengusung misi revans saat menjamu City di Emirates Stadium, Jumat (2/3/2018) dini hari WIB, dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Pasalnya pada akhir pekan kemarin mereka dikalahkan City di final Piala Liga Inggris.

Alih-alih balas dendam, Arsenal justru dipermalukan dihadapan pendukungnya sendiri. Mereka kalah telak dengan skor 0-3. Gawang Petr Cech dibobol oleh Bernardo Silva, David Silva, dan Leroy Sane. Arsenal memiliki peluang lewat tendangan penalti namun gagal dimaksimalkan Pierre-Emerick Aubameyang.

“Saya rasa kami berusaha keras malam ini. Kami bermain dengan kepercayaan diri rendah, Anda bisa melihatnya di awal babak dan kami harus membayarnya,” kata pelatih Arsenal, Arsene Wenger, seperti dikutip dari BBC.

“Kami butuh penalti untuk mulai nyetel, tapi itu juga negatif. Kami kalah dari tim yang saat ini merupakan yang terbaik di Inggris,” sambungnya.

“Saya tahu babak pertama akan sulit setelah apa yang terjadi pada final akhir pekan lalu. Kami membutuhkan kenaikan level setidaknya pada akhir babak pertama, tapi City memanfaatkan kurangnya rasa percaya diri kami.”

“Tim sudah berusaha keras, tapi mereka sedang melewati periode sulit dan kualitas lawan membuat laga berjalan sulit untuk kami,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya