SOLOPOS.COM - Gelandang Arsenal, Jack Wilshere (kiri), berduel dengan gelandang serang Borussia Dortmund, Henrikh Mkhitaryan, dalam laga penyisihan Grup F Liga Champions di Stadion Emirates, London, Rabu (23/10/2013) dini hari WIB. JIBI/Solopos/Reuters/Dylan Martinez

Solopos.com, LONDON – Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, mengaku timnya akan memberikan respon cepat atas kekalahan yang diderita di Liga Champions kontra Borussia Dortmund 1-2 di Emirates Stadium, London, Rabu (23/10/2013) dini hari WIB.

Kekalahan atas Dortmund merupakan yang pertama dialami Arsenal dalam dua bulan terakhir. Dua gol Dortmund dicetak Henrikh Mkhitaryan dan Robert Lewandowski, sementara satu gol The Gunners, julukan Arsenal, dilesakkan Oliver Giroud.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Arsenal, yang saat ini memuncakki klasemen Liga Premier, akan berkunjung ke Crystal Palace dalam laga Liga Premier, Sabtu (26/10/2013). Wilshere pun berharap timnya akan memberikan respon secepatnya atas kekalahan dari Dortmund, saat menghadapi Palace.

“Dortmund adalah tim yang bagus. Mereka ke sini dan menunjukkannya. Mereka melakukan pergerakan bola dengan sangat baik, mereka sulit dibongkar, tapi kami memiliki peluang, tendangan Santi [Cazorla] membentur mistar dan beberapa peluang lagi,” tutur Wilshere, dilansir Soccerway, Rabu.

“Mereka memukul kami saat jeda dan mereka mencuri gol, tapi itu adalah gol yang baik dan kami akan bangkit kembali.”

Kemenangan Dortmund membuat persaingan Grup F Liga Champions kian ketat. Saat ini ada tiga tim yang sama-sama mengantongi nilai enam, yakni Arsenal, Napoli dan Dormund, yang telah meraih dua kali kemenangan dan sekali kalah.

Wilshere mengaku situasi ini jelas sangat sulit. Ia sadar demi meraih tiket ke fase knock out, Arsenal harus membalas kekalahan saat gantian berkunjung ke markas Dortmund.

Wilshere, yang dalam laga kontra Dortmund itu harus ditarik keluar karena cedera pergelangan kaki, mengaku was-was. Ia khawatir cederanya akan serius.

“Saya baik-baik saja. Saya hanya mendapat goncangan pada pergelangan kakiku. Saya telah melakukan sebelumnya dan itu sangat sakit untuk beberapa menit,”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya