SOLOPOS.COM - Musisi Iwan Fals berkolaborasi dengan vokalis Gigi, Armand Maulana, menghibur penggemar saat tampil dalam konser Nyanyian Raya di Garuda Wisnu Kencana, Bali, Sabtu (14/3/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Fikri Yusuf)

Vokalis Gigi, Armand Maulana, menyanyikan lagu resmi PON XIX/2016.

Solopos.com, JAKARTA — Vokalis grup band Gigi, Armand Maulana, terpilih untuk menyanyikan lagu tema PON XIX dan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XV/2016 Jawa Barat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Lagu resmi PON 2016 itu berjudul Berjaya di Tanah Legenda. Lagu tersebut adalah hasil karya Komposer Dwiki Dharmawan dan liriknya dibuat oleh budayawan Eddy D. Iskandar.

Dalam tayangan infotaiment Go Spot RCTI, Kamis (8/9/2016), Dwiki Dharmawan menjelaskan dirinya diminta oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Dedi Mizwar untuk menciptakan lagu tema untuk PON 2016.

Akhirnya lagu tema PON 2016 resmi dirilis dengan judul Berjaya di Tanah Legenda. Lagi itu dibuat untuk menyampaikan visi misi kepada para atlet dan tujuan PON 2016. Pesan-pesan PON 2016 diharapkan tersampaikan melalui lagu tersebut.

Dalam kesempata yang sama, Armad Maulana mengatakan tak menyangka dirinya terpilih untuk menyanyikan lagu resmi PON 2016. Menurutnya banyak musisi Jawa Barat yang lebih baik dan lebih senior darinya.

Ia senang dan bangga terpilih untuk menyanyikan lagu resmi Berjaya di Tanah Legenda dan akan tampil yang terbaik untuk menyukseskan PON 2016 yang digelar di Jawa Barat.

Dengan visi meraih catur sukses yakni sukses prestasi, sukses penyelenggaraan, sukses pemberdayaan ekonomi rakyat dan sukses administrasi PON dan Peparnas 2016 Jabar diyakini akan menjadikan terwujudnya visi Jawa Barat sebagai Provinsi termaju di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya