SOLOPOS.COM - Grup Band Ungu dan Armada tampil menghibur masyarakat Kulonprogo di Alun-alun Wates, Sabtu (16/11/2013). (JIBI/Harian Jogja/Arif Wahyudi)

Harianjogja.com, KULONPROGO-Dua band papan atas Tanah Air, Armada dan Ungu tampil memukau ribuan penonton di Alun-Alun Wates, Sabtu (16/11/2013) malam. Baru pertama kalinya tampil di Kulonprogo, dua band tersebut mengaku kesasar bisa hadir di Kota Binangun.

Vokalis Ungu, Pasha dalam kesempatan interaktif dengan penonton mengaku tidak begitu kenal dengan daerah bernama Kulonprogo. Saat mengucapkan terima kasih pun dia sempat keliru.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

“Ini kesempatan perdana bagi Ungu bisa menghibur kalian di sini. Ungu seperti kesasar bisa sampai di sini. Tapi suasanan malam Minggu ini sangat meriah,” ujar Pasha memberi sambutan kepada penonton.

“Terima kasih kami ucapkan kepada pemerintah Kabupaten Yogyakarta,” lanjutnya tanpa mengetahui tidak ada kabupaten bernama Yogyakarta.

Band Armada, tampil sebagai pembuka dalam konser gratis yang menyajikan dua band ternama itu. Lagu Hargai Aku membuka pembuka konser. Suasana langsung meriah ketika vokalis Armada, Rizal mulai menyanyikan tembang-tembang andalan. Tembang Buka Hatimu menjadi sambungan lagu kedua disusul lagu koleksi band itu seperti Mau Dibawa Ke Mana Hubungan Kita, Mabuk Cinta, dan lainnya.

“Sungguh luar biasa pasukan Armada yang ada di sini,” puji vokalis bernama lengkap Tsandi Rizal Adi Pradana ini.

Hanya beberapa saat setelah Armada tampil, Ungu langsung menggebrak dengan koleksi hits berjudul Hampa Hatiku. Disusul beberapa koleksi lagu lainnya seperti Percaya Padaku, Seperti Bintang, Yogyakarta dan Kita Harus Putus. Suasana semakin riuh ketika vokalis Armada berkolaborasi dengan Pasha menyanyikan tembang I Need You.

Bagi pecinta Ungu, nampaknya harus bersabar untuk menantikan album baru yang akan mereka luncurkan. Pasha membocorkan grupnya saat ini sedang berusaha mempersiapkan hits terbaru, tapi peluncurannya baru akan dilakukan Desember 2016 nanti.

“Terlalu lama,” sahut penonton usai mendengar perkataan Pasha terkait jadwal peluncuran album terbaru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya