SOLOPOS.COM - Kebahagiaan Rizal Armada ikut proyek Si Doel the Movie (Instagram @rizalarmada)

Grup musik Armada Band menggarap original soundtrack film Si Doel Anak Sekolahan.

Solopos.com, SOLO – Serial Si Doel Anak Sekolahan yang dibintangi aktor Rano Karno, siap diangkat ke layar lebar. Serial televisi yang sempat melejit pada 2000-an ini segera diproduksi dengan gaya segar dan rasa kekinian.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Film ini akan dibintangi sejumlah pemain lawas dari serial Si Doel Anak Sekolahan, mulai dari Rano Karno, Mandra, Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedi, Suti Karno, hingga Aminah Cendrakasih. Sebelum memulai produksi, Rano Karno dan seluruh tim mengadakan perkenalan sekaligus syukuran.

Selain sejumlah bintang film, ada juga personel grup musik Armada yang turut meramaikan acara tersebut. Bukan tanpa alasan, mereka memang diundang oleh tim produksi dari Falcon Pictures. Sebab, kali ini mereka dipercaya menggarap original soundtrack film tersebut.

“Terima kasih kepercayaannya kepada kami @falconspictures_ dan Om Rano Karno untuk kami yang dipercaya membawakan OST Si Doel the Movie ini. Semoga kepercayaan ini dapat membuatkan hasil yang baik dan berkah buat semuanya, amin,” ungkap manajemen Armada melalui akun Instagram @armadaband, Rabu (7/3/2018).

Baca juga:

Vokalis grup musik Armada, Rizal, sangat senang dipercaya terlibat dalam proyek film tersebut. Dia merupakan salah satu penggemar serial Si Doel Anak Sekolahan yang tak pernah melewatkan setiap episodenya.

Si Doel Anak Sekolahan, sebuah tontonan yang menemani saya bertumbuh. Enggak satu pun episode terlewatkan. Sinetron ini adalah yang terbaik versi saya. Sinetron yang tak hanya sekadar komedi, tetapi banyak edukasi di dalamnya,” ungkapnya melalui akun Instagram @rizalarmada, Rabu (7/3/2018).

Kebahagiaan Rizal Armada ikut proyek Si Doel the Movie (Instagram @rizalarmada)

Kebahagiaan Rizal Armada ikut proyek Si Doel the Movie (Instagram @rizalarmada)

Rizal merasa sangat tersanjung mendapat kesempatan menggarap original soundtrack film Si Doel The Movie. Dia dan teman-temannya siap menyuguhkan karya terbaik untuk penggemar Si Doel Anak Sekolahan di Tanah Air.

“Kami @armadaband dilibatkan dalam sebuah maha karya Si Doel the Movie sebagai pengisi soundtrack. Lebih tepatnya me-remake lagu Si Doel Anak Betawi. Terima kasih untuk Om @si.rano @falconpictures_ dan jelas label kami @vmcmusic yang sudah menunjuk kami untuk misi besar ini,” sambung dia.

“Ini semua kuasa Allah. Bermimpi pun tidak untuk bisa jadi bagian dari sebuah karya besar ini. Dan sekarang Allah memberikan kejutan yang luar biasa, alhamdulillah,” tutupnya.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, film Si Doel The Movie ini digarap untuk menjawab rasa penasaran masyarakat tentang siapa wanita yang akhirnya menikah dengan Doel. Seperti diketahui, dalam serial tersebut Doel terjebak dalam cinta segitiga antara Sarah [diperankan Cornelia Agatha] dan Zaenab [Maudy Koesnaedi]. Doel sebenarnya mencintai Sarah, namun dia dijodohkan dengan Zaenab.

Rencananya, proses pengambilan gambar film terbaru ini akan dilakukan di dua negara, yakni Indonesia dan Belanda. Meski dikemas lebih modern, tim produksi tetap mengajak penonton bernostalgia dengan serial lawas Si Doel yang legendaris.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya