SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi yang tenar lewat ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Januarisman, alias Aris ditangkap kepolisian Polres Tanjung Priok, Jakarta Utara. Dia diduga mengkonsumsi sabu di sebuah apartemen.

Aris yang merupakan juara 1 Indonesian Idol 2008 ini ditangkap, Selasa (15/1/2019), pukul 01.00 WIB. Empat orang lainnya, berinisial YSP, AS, AY, AM, ikut diringkus penyidik dalam operasi tangkap tangan tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ditangkap di Apartemen HR Rasuna Said, Menteng Atas, Setia Budi,” kata Kabid Humas Polda Metro, Kombes Argo Yuwono sebagaimana dilansir Liputan6.com, Rabu (16/1/2019).

Ekspedisi Mudik 2024

Dalam penangkapan itu, polisi menyita satu bungkus plastik bening diduga sabu dengan berat 0,23 gram, 1 bong, dan 5 telepon genggam.

Penangkapan, kata Argo, merupakan pengembangan dari operasi sebelumnya dimana penyidik menangkap tersangka YW pada Selasa 8 Januari 2019, di wilayah hukum Tangerang Selatan. Dari tangan tersangka, polisi menemukan 300 butir ekstasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya