SOLOPOS.COM - Aris di Audisi Indonesian Idol (youtube)

Aris mengaku kabar hilang dirinya adala real.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar hilangnya Aris Idol sempat dianggap rekayasa oleh beberapa kalangan. Terkait anggapan tersebut, pria 32 tahun langsung memberikan bantahan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Enggak, sumpah demi Allah enggak ada [settingan]. Ini real,” tandas Aris Idol, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan (13/6/2017).

Seperti telah diberitakan, Aris Idol sempat menghilang pada 5 Juni 2017 lalu. Menurut keterangan istri Aris, Rosillia Octo Fany, pemenang Indonesian Idol 2008 tak dapat dihubungi usai berpamitan ingin menghadiri acara silaturahmi komunitas taksi online.

“Saat itu hari Senin 5 Juni, suami aku pamit untuk mencari nafkah di taksi online. Seperti biasa saja sehari-hari. Terus tiba-tiba malamnya habis buka dia ijin sama aku untuk menemui komunitas di taksi online karena ada silaturahmi. Selebihnya habis itu lost contact sama aku,” kisah wanita yang akrab disapa Fany.

Sempat melaporkan kejadian hilangnya Aris ke polisi, Fany lantas mendapat kabar dari pemilik nama asli Muhammad Januarisman Runtuwene tiga hari berselang. Bersamaan dengan kemunculannya, Aris juga langsung memberikan konfirmasi bahwa kondisinya baik-baik saja.

Dalam kesempatan yang sama, Aris turut memberikan alasan mengapa dirinya menghilang tanpa kabar. Ayah satu orang anak menjelaskan, ia tengah sibuk melakukan pekerjaan sampingan dan tidak ingin konsentrasinya terpecah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya