SOLOPOS.COM - Didik Listyantoro (JIBI/SOLOPOS/Dok)

Didik Listyantoro (JIBI/SOLOPOS/Dok)

SOLO-–Skuat Persis Solo di bawah naungan kompetisi Divisi Utama PT Liga Indonesia (PTLI) belum menemukan tandem yang cocok untuk laga uji coba.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Pelatih Persis Solo, Didik Listyantoro mengungkapkan idealnya tim yang akan dijadikan sparing partner dalam laga uji coba nanti adalah klub dari Divisi I. Namun, pihaknya masih kesulitan mencarikan lawan bagi Aris Fandi Kurniawan dkk mengingat kompetisi Divisi I sedang bergulir pekan ini.

“Belum, kami belum temukan lawan. Harapan kami selama dua laga uji coba, kami akan mendapatkan tandem dari klub Divisi I dan klub lokal (Solo). Tapi kalau memang enggak bisa, terpaksa lokal semua,” jelas Didik saat dihubungi Solopos.com, Rabu (18/1/2012).

Laga uji coba mutlak dilakukan skuat Persis sebelum mereka melawat ke markas Persih Tembilahan, Indragiri Hilir, Riau pada 1 Februari dan Persita Tangerang 6 Februari mendatang. Uji coba itu sekaligus dimafaatkan mengukur kemampuan Dian Rompi cs yang habis menelan kekalahan di menit-menit akhir saat menjamu Persip Pekalongan, Senin (16/1/2012) lalu.

Sang arsitek juga sedang menyiapkan strategi khusus untuk mengangkat citra Persis di papan klasemen sementara Grup 1. Secara matematis, meski Persis saat ini masih nangkring di peringkat ketiga klasemen dari lima laga yang mereka jalani, namun rival-rival yang berada di bawahnya rata-rata baru bertanding tiga hingga empat kali laga. Artinya, skuat asuhan Didik Listyantoro harus siap-siap digeser sewaktu-waktu oleh tim-tim papan tengah.

(JIBI/SOLOPOS/Hanifah Kusumastuti)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya