SOLOPOS.COM - Pengakuan Kiswinar tentang Mario Teguh. (Istimewa/Youtube)

Ario Kiswinar yakin hasil tes DNA 100% positif atau identik dengan Mario Teguh.

Solopos.conm, SOLOMario Teguh dan Ario Kiswinar sudah menjalani tes DNA. Tes DNA itu untuk memastikan identitas Ario Kiswinar anak biologis Mario Teguh atau tidak.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti ditayangkan Infotainment Was Was SCTV, Rabu (16/11/2016), Ario Kiswinar yakin hasil tes DNA yang dilakukannya 100% positif atau identik dengan Mario Teguh.

Tes DNA itu dianggap tidak penting oleh Mario Teguh. Tapi kuasa hukum Ario Kiswinar, Ferry Amahorseya, menganggap penting tes DNA itu.  Menurut Ferry, ?bila hasil tes identik maka akan menguatkan berita acara pemeriksaan (BAP) dalam kasus pencemaran nama baik yang dilakukan Mario Teguh.

Kuasa hukum Mario Teguh, Vidi Galenso Syarief, masih menunggu hasil tes DNA yang akan keluar bulan depan. Meski begitu, dalam BAP, Mario Teguh sebenarnya telah mengakui Ario sebagai anaknya. Baca juga: Mario Teguh Akui Kiswinar Sebagai Anak.

Kiswinar tidak begitu saja memaafkan Mario Teguh. Bila tes DNA terbukti, Ario ingin Mario Teguh meminta maaf di hadapan publik. Mario Teguh harus bilang anaknya tiga. Bukan lagi dua seperti yang telah dikatakannya beberapa lalu.

Ario juga yakin penyidik Polda Metro Jaya bertindak adil dan tidak memihak. Sebelumnya, berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/4802/X/PMJ/Dit.Reskirmum tertanggal 5 Oktober 2016, Ferry Henry Amarhoseya sebagai pengacara Ario Kiswinar dan Aryani Soenarto melaporkan Mario Teguh.

Mario dilaporkan dugaan pencemaran nama baik dalam pernyataan melalui televisi yang mengatakan Kiswinar bukan putranya dari Aryani. Dalam sebuah wawancara, Mario menuduh Kiswinar merupakan buah hati Aryani dengan pria lain atau mrx sehingga motivator itu tidak mengaku Kiswinar sebagai anak kandung. Akhirnya Mario Teguh bersedia melakukan tes DNA dan mengakui Ario sebagai anaknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya