SOLOPOS.COM - Pengakuan Kiswinar tentang Mario Teguh. (Istimewa/Youtube)

Ario Kiswinar menyindir Mario Teguh soal kejujuran.

Solopos.com, SOLO – Pengakuan Ario Kiswinar sebagai anak motivator ternama Mario Teguh menyita perhatian publik. Setelah Mario memberikan klarifikasi di sebuah stasiun televisi, kini giliran Ario membalas misteri kekeluargannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ario, dalam siaran bincang-bincang di stasiun televisi yang sama, mengungkapkan pengalaman masa kecilnya bersama Mario. Ia bahkan mengenang pesan-pesan soal kejujuran yang diajarkan pria yang diklaim sebagai ayahnya itu semasa kecil.

“Dulu papa ngajarinnya, mau di hidup, kerja, [atau] berteman, jadi orang yang jujur saja. Enggak usah dusta. Karena kalau orang berdusata ngerugiin diri sendiri dan ke mana-kemana. Kalau salah diakui saja. Kalau enggak sesuai diakui konsekuensinya. Memang kalimatnya enggak seperti itu. Tapi itu poin-poinnya. Itu yang saya terapkan. Ibu saya juga setuju. Karena itu nilai-nilai dasar,” jelas Ario pada Jumat (9/9/2016) dalam siaran televisi, seperti dikutip Okezone.

Ario Kiswinar merupakan putra dari Ariyani Sunarto, wanita yang telah bercerai dengan Mario Teguh pada 1993. Setelah bercerai, Mari Teguh menikah lagi dengan wanita bernama Lina dan dikaruniai dua orang anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya