SOLOPOS.COM - Ario Kiswinar dan Deddy Corbuzier (Instagram)

Ario Kiswinar mengomentari pernyataan sinis pengacara Mario Teguh.

Solopos.com, JAKARTA – Drama perseterunan Mario Teguh dengan Ario Kiswinar memasuki babak baru usai hasil tes DNA keluar. Pengacara Mario Teguh, melontarkan kalimat bernada sinis terhadap Ario Kiswinar. Vidi memberikan masukan kepada Kiswinar agar berdoa supaya Mario Teguh lancar rezeki, dan dapat meninggalkan banyak warisan saat meninggal nanti.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

“Tinggal nanti si Kis itu berdoa supaya pak Mario waktu meninggal nanti warisannya satu triliun atau lebih, jangan sampai bangkrut, atau hutangnya satu triliunan lebih, karena akan diwariskan padanya,” kata Vidi dikutip Solopos.com dari Detik, Sabtu (26/11/2016).

“Masih hidup enggak papah saya? Jadi kalau ngomongin warisan itu sama saja mendoakan papah saya segera meninggal,” ujarnya marah-marah seperti dilansir Okezone, Senin (28/11/2016).

Kendati demikian, ia tetap menegaskan supaya Mario Teguh segera mengakui bahwa anak kandungnya tidak hanya dua, tapi tiga. Tak ada hal yang perlu disangkal lagi apalagi has tes DNA sudah jelas.

“Yah aku ini anak kandung papah juga. Jadi jangan bilang kalau anak papah cuman dua,” tandasnya.

Sejak awal, Ario Kiswinar memang sudah menduga bahwa hasil tes DNA akan membuktikan bahwa ia anak kandung Mario Teguh. Sebelumnya, Kiswinar mengaku biasa saja setelah mendengar hasil tes positif.

“Dari awal aku sudah yakin hasilnya bakalan begitu. Tapi aku enggak mau sesumbar di media. Tapi di hati yang terdalam aku tahu itu ayahku, ibuku jadi yah pasti anak mereka,” katanya dalam tayangan Go Spot, Selasa (29/11/2016) pagi WIB.

Ketika disinggung bagaimana dengan pemberian harta warisan dari Mario Teguh ini, Kiswinar langsung emosi. Ia menyebut tidak mau membahas hal semacam ini apalagi sang ayah masih hidup.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya