SOLOPOS.COM - Kiswinar dan ibundanya, Aryani (Okezone.com)

Ario Kiswinar pernah menolak Mario Teguh sebagai ayahnya di masa lalu.

Solopos.com, JAKARTA — Kuasa hukum Mario Teguh, Vidi Galenso Syarief, bingung bila ditanya apa yang akan dilakukan kliennya bila Kiswinar tebukti anak kandungnya. Vidi pun heran mengapa baru saat ini Kiswinar meminta pengakuan dari Mario Teguh.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menurut penuturan motivator kondang tersebut kepadanya, Kiswinar sempat menolak Mario Teguh sebagai ayahnya. Baca juga: Pengacara Mario Teguh Sebut Kiswinar Incar Warisan.

“O iya, paling kecewa dia ditolak saat usia 17 tahun, dulu dia bilang ayahnya si Mr. X itu. Dulu kan dia orang penting punya jabatan pada zamannya. Mario Teguh saat itu apa? Belum jadi apa-apa,” kata Vidi, seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Jumat (7/10/2016).

Vidi menambahkan, bila nantinya terbukti benar anak kandung Mario Teguh, maka Kiswinar adalah anak yang durhaka karena sempat menolak ayahnya. “Kalau Kiswinar anak Mario Teguh maka dia durhaka. MT pernah nawarin tes DNA waktu usia 17 tahun dia tolak, harusnya ikutin aja apa susah nya?” jelasnya. Baca juga: Alasan Mario Teguh Tolak Tes DNA.

Selain itu, dua anak Mario Teguh, Audrey dan Marco, tidak ambil pusing dengan permasalahan ayahnya dengan Kiswinar. Menurut Vidi, dua anak kliennya dalam kondisi yang baik, tidak minder, dan tidak dalam keadaan tertekan.

“Biasa aja, anaknya bicara sama ayahnya dan ibunya enggak ada komunikasi, tidak minder. Kalau mau minder kemarin mereka di-bully acara Hitam Putih dan bisnis online Audrey sampai tutup,” kata Vidi. Baca juga: Kiswinar Laporkan Mario Teguh ke Polisi.

Saat ditanya apakah kondisi Audrey dan Marco akan tetap tegar juga ketika nantinya Kiswinar adalah benar anak kandung Mario Teguh, menurut Vidi itu tidak masalah. “Ya enggak apa-apa. Itu bukan substansi kami. Kami hanya mengurus pencemaran nama baik,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya