SOLOPOS.COM - Arifin Ilham memimpin doa dan zikir bersama dalam rangkaian peresmian kantor perwakilan Andiarta Wisata di Jl Gajah Mada, Kampung Mojo, Sragen Kulon, Sragen, Minggu (25/3/2012). (Tri Rahayu/JIBI/Solopos)

PIMPIN ZIKIR -- Ustad Arifin Ilham memimpin doa dan zikir bersama dalam rangkaian peresmian kantor perwakilan Andiarta Wisata di Jl Gajah Mada, Kampung Mojo, Sragen Kulon, Sragen, Minggu (25/3/2012). (JIBI/SOLOPOS/Tri Rahayu)

SRAGEN – Ustad terkenal Muhammad Arifin Ilham menghipnotis ribuan warga Sragen dalam ajakan doa dan zikirnya, Minggu (25/3/2012). Arifin Ilham hadir sebagai tamu kehormatan dalam peresmian Biro Jasa Andiarta Wisata Sragen. Sebanyak 2.000-an orang memadati halaman kantor dan Jl Gajah Mada, Kampung Mojo, Sragen Kulon.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bahkan saat datang Arifin pun sempat kesulitan untuk berjalan ke atas panggung lantaran banyaknya orang yang ingin berjabat tangan. Senandung zikir dan doa pun dimulai. Ustad Arifin hanya berpesan pendek, yakni berzikirlah dengan sungguh-sungguh. Ribuan orang mulai mengikuti kalimat-kalimat zikir yang dibacakan ustad. Zikir akbar itu pun berjalan dengan khidmat. Di akhir zikir, ustad menyampaikan doa yang diamini ribuan orang juga.

Seusai zikir dan doa, Arifin Ilham meresmikan kantor baru itu secara simbolis dengan memotong untaian melati di depan puntu kantor. “Kantor ini merupakan kantor pewakilan. Kantor pusatnya ada di Jakarta. Kami sengaja membuka kantor perwakilan pertama tingkat Jateng di Sragen agar bisa dikenal masyarakat. Ke depan jasa biro wisata, umrah, travel
lebih menjanjikan di masa-masa mendatang,” ujar Direktur PT Putra Lawu Sejahtera, Rochim Agus Suripto, yang juga pemilik biro jasa baru itu.

Melalui zikir dan doa bersama Ustad Arifin Ilham ini, Rochim berharap di Sragen tidak terjadi gejolak ketika pemerintah menaikan harga bahan bakar minyak (BBM). Dia mengatakan biarlah warga di daerah-daerah lain yang berunjuk rasa, namun di Sragen menyikapi kenaikan harga BBM dengan doa dan zikir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya