SOLOPOS.COM - Ariel Tatum. (Instagram/@arieltatum)

Solopos.com, SOLO-Ariel Tatum mewakili Indonesia dalam pagelaran Le Défilé L’Oréal Paris, yang menjadi bagian resmi dari Paris Fashion Week. Alhasil pemeran Sayap-Sayap Patah itu sukses menuai pujian.

Bahkan pada Senin (3/10/2022) malam, lawan main Nicholas Saputra di film Sayap-Sayap Patah itu sempat jadi trending topic di Twitter. Foto-foto Ariel Tatum pun memenuhi lini masa Twitter. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat tampil di Paris Fashion Week, Ariel Tatum terlihat tampil memukau dengan balutan gaun berwarna merah cerah. Ternyata, dia menjadi wanita pertama asal Indonesia yang berkesempatan melenggang di panggung Le Defile L’Oreal Paris.

Dalam unggahan di media sosial, Ariel lantas mengungkapkan rasa bangga karena mendapatkan kesempatan tersebut.

Baca Juga: Profil Ariel Tatum, Lawan Main Nicholas Saputra di Sayap-Sayap Patah

“Sungguh sebuah kehormatan bagi aku diberikan kepercayaan menjadi perwakilan pertama Indonesia yang akan berjalan di Le Defile L’Oreal Paris yang menjadi bagian dari Paris Fashion Week bersama perempuan-perempuan tangguh lainnya dari seluruh dunia,” ungkap Ariel Tatum lewat unggahan video di Instagramnya seperti dikutip Solopos.com pada Selasa (4/10/2022).

Penampilan Ariel Tatum di Paris Fashion Week pun sukses menuai pujian warganet. Namanya bahkan trending di Twitter pada Senin malam.

“Masih belum move on dgn Ariel Tatum di Paris Fashion Week,” cuit @epiphayongaku dikutip dari Twitter pada Selasa.

“Masya Allah Ariel Tatum cakep banget banget bangeeettt,” puji @naneonjena.

Baca Juga: Ariel Tatum Hamil Trending di Twitter, Ternyata Ini Penyebabnya

“Sumpah Ariel Tatum keren banget layak jadi panutan sih. GUe belajar banyak dari dia terutama tentang bagaimana menghargai  diri sendiri dan berdamai dengan keadaan. Proud of you Ariel!” cuit @eestlaavie.

“Dari kemaren nih video lewat2 terus di tl tp blm bosen. Sungguh keren sangat di mataku ini. Kereeennn definisi hot tp elegant. Bravo Ariel Tatum,” tulis @Thatata123.

“Ikutan deg-degan pas nunggu noni tampil di L’oreal de defile walk your worth paris fashion week semalam Ariel Tatum,” cuit @_chochocrayon.

Baca Juga: Waduh! Ariel Tatum Pernah Diselingkuhi Pacar dengan Sesama Jenis

Bukan hanya Ariel Tatum, Tamara Dai juga ikut mewakili Indonesia di pagelaran Le Défilé L’Oréal Paris yang merupakan rangkaian Paris Fashion Week.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya