SOLOPOS.COM - Ariel Tatum dan Ryuji Utomo (Instagram @arieltatum)

Ariel Tatum mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Ryujo Utomo sudah mendapatkan dukungan dari keluarga masing-masing.

Solopos.com, JAKARTA – Beberapa waktu lalu, kisah asmara Ariel Tatum dan Ryuji Utomo sempat dikabarkan telah kandas. Namun kini, wanita 20 tahun tersebut memastikan kalau hubungannya dengan pesepakbola itu baik-baik saja.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Tak hanya itu, bahkan Ariel Tatum mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Ryujo Utomo sudah mendapatkan dukungan dari keluarga masing-masing.

Ekspedisi Mudik 2024

“Baik Alhamdulillah, dapat support dari keluarga,” ungkap Ariel saat ditemui di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (27/10/2017).

Kendati sudah mendapatkan restu dan dukungan dari keluarga, pemain film Oh Baby ini belum mempunyai target kapan akan meresmikan asmaranya ke jenjang pernikahan. Namun, Ariel memastikan kalau hubungannya dengan Ryuji dijalin serius.

“Kita cukup serius, cuma kedepannya bismillah saja. Enggak ada[(target] sih, go with the flow [mengalir] saja, kalau merasa sudah saatnya Insyaallah,” papar Ariel.

Dibalut keseriusan dalam sebuah hubungan, Ariel pun mengungkapkan kalau dirinya sudah terpikirkan untuk menikah. Tetapi saat ini, ia dan Ryuji masih dalam tahap mendukung dan memberikan energi positif satu dengan yang lain.

“Dimana-mana orang pacaran niatnya serius, jadi pacaran untuk serius, jasi sudah mikir sampai kesanalah. Alhamdulillah dia beri positif energy buat aku,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya