Tutup Iklan
Ariel Tatum Rilis Klip Sampai Mati
Penampilan Ariel Tatum di klip Sampai Mati (Youtube)

Solopos.com, SOLO – Lama tak terdengar kabarnya, Ariel Tatum, kembali ke dunia hiburan membawa karya terbaru. Wanita cantik yang diidolakan banyak orang ini merilis lagu terbarunya berjudul Sampai Mati. Klip lagu anyar itu diunggah di Youtube, Sabtu (19/1/2019).

Lagu Sampai Mati merupakan karya orisinal dari Ariel Tatum. Artis berusia 22 tahun itu menulis sendiri lirik lagu tersebut. Suara Ariel Tatum yang seksi mengalun apik dengan irama musik lembut di klip lagu Sampai Mati.

Klip lagu itu sangat sederhana karena hanya menampilkan Ariel Tatum bersama beberapa pemusik. Ariel Tatum tampil cantik mengenakan gaun warna keemasan. Rambut hitamnya ditata bergelombang dan dibiarkan tergerai. Riasan wajah Ariel Tatum dalam klip Sampai Mati terlihat cukup tebal.

Penampilan Ariel Tatum yang berbeda dari biasanya membuat warganet heran. Mereka fokus mengomentari penampilan Ariel Tatum yang tak biasa itu. Ironisnya, sejumlah netizen melontarkan kritikan pedas yang berujung pada body shamming kepada Ariel Tatum.

"Gemukan ya sekarang. Bahagia selalu," komentar @novh94.

"Kelihatan gembrot badanmu wkwkwkwk," imbuh @sigitbpurnomo.

"Pangling banget. Barusan aku kira bukan Kak Ariel Tatum. Kok gendutan sih. Beda banget sekarang. Cantikan dulu," sambung @uchan_azk menimpali.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Pasang Baliho