Ariel Tatum. (Instagram-@arieltatum)

Solopos.com, SOLO – Selebritas muda, Ariel Tatum, sempat dituding menjadi simpanan om-om. Artis yang memulai karier sejak berusia 10 tahun itu sukses mengumpulkan pundi-pundi rupiah. Namun, kekayaan itu justru menjadi sumber penilaian negatif tentang dirinya.

Ariel Tatum mengaku dirinya sempat dituding menjadi simpanan om-om hanya karena bergelimang harga. Ironisnya, tudingan itu bukan hanya datang dari publik saja. Melainkan dari keluarga salah satu mantan kekasihnya.

"Banyak orang yang mikir Ariel Tatum duitnya banyak. Pasti simpanan om-om tau enggak sih? Bahkan salah satu mantan gue keluarganya ada yang mikir gue kayak gitu [simpanan om-om]," kata Ariel Tatum dalam vlog Boy William yang dikutip Solopos.com, Sabtu (7/12/2019).

Ariel Tatum paham betul tudingan semacam itu muncul lantaran tidak semua orang memahami pekerjaannya. “Mereka kan kurang paham gajinya selebritas. Jadi kayak bingung gitu ini orang dapat duitnya dari mana. Kan mereka enggak ada yang tahu usaha kita,” sambungAriel Tatum.

Meski demikian, pandangan negatif itu kadung melekat pada diri Ariel Tatum. Bahkan, dia sering digoda pria hidung belang lewat akun Instagram.

“Banyak banget sebenernya. Kayak nanya gitu mau nanya dong kalau mau dinner sama Ariel Tatum berapa? Muter-muter doang jalan-jalan semalem berapa sama Ariel Tatum gitu biasanya,” sambung Ariel Tatum.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten