SOLOPOS.COM - Ariel (detik)

Ariel (detik)

JAKARTA–NOAH akan menggelar konser perdana di lima negara dalam waktu 24 jam pada 16 September mendatang. Setelah lebih dari dua tahun di penjara, Ariel mengaku sempat gugup berada di atas panggung.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Kini yang menjadi fokus Ariel adalah latihan terus menerus di studio karena ia masih adaptasi lagi. Selain itu, NOAH juga banyak latihan fisik untuk menambah stamina mereka.

Ekspedisi Mudik 2024

“Ada persiapan, terutama musik latihan karena sudah lama enggak manggung, intensif lagi setiap hari olah raga, fisik latihan sih harus,” tutur Ariel dalam jumpa pers Semua Tentang Noah di The Hall, Senayan City, Jalan Asia Afrika, No.19, Jakarta Selatan, Selasa (11/9/2012).

Pemilik nama lengkap Nazriel Irham itu sedikit demi sedikit menghilangkan rasa gugupnya. Apalagi ia banyak ngobrol dengan personel NOAH lainnya.

“Sudah mulai nggak (tertekan), kita ngobrol beberapa bulan lalu dalam suasana baru dan sepakat untuk menghilangkan yang negatif. Menghilangkan beban, ketakutan, memang harus ada yang dijaga, kita harus latihan. Tanpa ketakutan ya harus bagus,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya