SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Siapa yang tidak mengenal Ariel Noah? Pentolan grup musik Noah tersebut sangat berkharisma yang membuat sosoknya diidolakan banyak wanita. Namun, sampai saat ini penyanyi bernama asli Nazril Irham tersebut masih betah berstatus duda.

Namun, menurut seorang peramal kondang bernama Mbak You, Ariel Noah bakal menemukan tambatan hati pada 2019 mendatang. “Banyak yang bertanya terawangan soal Ariel Noah pada 2019. Bagi penggemar, Ariel Noah adalah sosok yang kegantengannya hakiki. Dan kharismanya tidak lekang oleh waktu,” kata Mbak You lewat video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @mbakyou17, Selasa (11/12/2018).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut Mbak You, popularitas Ariel Noah bakal kembali melejit pada 2019 mendatang. Bahkan, ada kecenderungan Ariel Noah untuk bersolo karier. “Menurut saya, Ariel punya aura tersendiri. Terawangan saya, 2019 Ariel Noah akan ada album baru yang booming dan mengangkat lagi pamornya. Ada kecenderungan Ariel akan solo karier dan merambah ke dunia film,sambung Mbak You.

Tak cuma soal karier, Mbak You juga mengatakan Ariel Noah bakal bertemu pasangan hidupnya pada 2019 mendatang. “Bagi wanita penggemar Ariel siap-siap patah hati. Karena Ariel akan menemukan pasangan hidupnya, seorang artis,” tutup Mbak You.

Terawangan Mbak You tentang Ariel Noah langsung ditanggapi warganet. Sejumlah netizen berharap ramalan itu benar. Sebab, Ariel telah lama menjadi duda. “Wow, kalau benar tahun depan Ariel menikah bakal jadi berita heboh. Akhirnya seorang Ariel menikah lagi,” komentar @melsarina.

“Berharapnya sih menikah sama Luna,” sambung @bagoes.steva.

“Entah kenapa dari dulu enggak percaya yang namanya ramalan. Sorry, mungkin hanya beberapa saja yang saya agak sedikit percaya kalau aa akan menemukan pendamping dan mengeluarkan album selain itu, no,” imbuh @srkarl.

Sejak bercerai dengan Sarah Amalia, kisah cinta Ariel Noah selalu menjadi topik perbincangan hangat di kalangan publik. Dia diketahui sempat menjalin cinta dengan sejumlah selebritas papan atas Tanah Air, mulai dari Cut Tari, Luna Maya, hingga Sophia Latjuba. Namun, semuanya kandas begitu saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya