SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Ariel minta doa agar mendapat kekuatan. Maklum, selama tujuh hari berada dalam tahanan, kekasih Luna Maya ini merasa tertekan.

“Kondisi Ariel saat ini sehat wal afiat. Jadi nggak benar itu (meninggal). Itu hanya isu orang-orang yang nggak mau bertanggung jawab. Kasihan klien saya sudah di dalam masih digosipin yang nggak-nggak. Kita berdoa aja untuk keselamatan dia,” ungkap kuasa hukum, Boy Afrian Bondjol, saat ditemui di Bareskrim Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (28/6) siang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Boy menyampaikan permohonan doa itu karena kondisi Ariel yang tertekan. Boy mengatakan, “Tampaknya seperti itu (tertekan). Karena pemberitaan media.”

Ekspedisi Mudik 2024

Ia menambahkan, “Pastinya Ariel selalu minta didoakan supaya kuat. Dia nggak minta macam-macam. Begitu juga sama rekan-rekan musisi. Yang dibutuhkan hanya support moril. Dari hukumnya kita sudah serahkan ke Mabes Polri. Dari humanisnya, dia masih butuh dukungan moril.”

inilah/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya