SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bandung–Kemenangan Timnas Indonesia maju ke babak Final menimbulkan optimisme pada rakyat Indonesia, tak terkecuali Ariel.

Meski mendekam di Sel Rutan Kebon Waru, Eks Vokalis Peterpan itu tetap bisa menyaksikan kehebatan Firman Utina dan kawan-kawan. Menurutnya permainan timnas seperti Manchester United (MU) klub sepakbola asal Inggris.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

“Timnas hebat, mainnya seperti MU,” ujar Ariel saat ditanya komentarnya mengenai pertandingan Timnas melawan Filipina di sel PN Bandung, Jalan LRE Martadinata, Senin (20/12).

Ariel mengaku bangga dengan keberhasilan Timnas yang bisa lolos ke babak final. “Indonesia mantap,” tandasnya.

Meski begitu, Ariel mengaku menyesal. Sebab tak sempat melihat saat Christian Gonzales menyarangkan golnya ke gawang Filipina tadi malam. “Sial banget enggak lihat golnya Gonzales,” sesalnya.

Ketika ditanya prediksi gol Timnas melawan Malaysia saat laga Final nanti, Ariel mengaku tidak tahu. Namun ia yakin Indonesia akan melibas Malaysia. “Indonesia pasti menang,” ujarnya mantap.

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya