SOLOPOS.COM - Aksi panggung Noah saat menghibur penggemarnya dalam konser Pesta Semakin di Depan yang digelar di Alun-alun Satya Negara, Sukoharjo, Jumat (25/10/2013) malam. (Mahardini Nur Afifah/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO — Band Noah, Jumat (25/10/2013) malam, kembali menyapa Soloraya  setelah delapan bulan berlalu. Ariel (vokalis), Uki (gitaris rythm), Reza (drumer), Loekman (gitaris melodi), dan David (keyboardis), mengentak panggung Pesta Semakin di Depan yang digelar di Alun-alun Satya Negara Sukoharjo.

Dalam konser yang berlangsung selama 1,5 jam ini, Ariel dkk kembali membius Sahabat Noah—sebutan bagi penggemar Noah—yang telah menantikan konsernya sejak siang hari. Kehadiran band yang digawangi ini langsung disambut teriakan histeris Sahabat Noah Soloraya.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Tanpa banyak basa-basi Noah langsung tancap gas menggeber konser mereka dengan lagu Jika Engkau, Separuh Aku, dan Walau Habis Terang. Sahabat Noah pun kompak nyanyi bersama tanpa dikomando.

Histeria fans mewarnai sepanjang penampilan konser Ariel dkk. Sejumlah fans yang telah menantikan konser ini selama berjam-jam mulai tumbang. Sedikitnya 30 orang pingsan lantaran berimpitan dengan penonton lain.

Melihat kejadian ini, Ariel mengungkapkan empatinya dari atas panggung. “Halo selamat malam semuanya. Capek ya? Pada datang ke sini dari tadi siang ya? Saya harap semuanya baik-baik saja sampai lagu terakhir,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya