SOLOPOS.COM - Ariel, Magdalena (detik)

Ariel, Magdalena (detik)

JAKARTA–Siapa yang tak geram terus-menerus menjadi sasaran gosip miring? Begitupun dengan Ariel “NOAH” yang lagi-lagi kehidupan asmaranya menjadi bulan-bulanan gosip.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ariel dikabarkan mengencani pramugari cantik yang sudah memiliki suami, bernama Magdalena Awuy. Ariel pun terang-terangan marah dengan gosip tersebut.

“Itu jelas kabar bohong. Makanya Ariel responnya nggak suka banget karena nggak bener. Kita udah ngobrol soal ini dan dia bilang dia nggak seneng,” jelas manajer personal Ariel, Kindy, Selasa (13/11/2012).

“Dia kurang seneng digosipin begitu dan itu wajar menurut saya, sangat manusiawi. Kalau beritanya baik dia juga pasti senang, ini kan kabar nggak jelas dan nggak bener,” tambah Kindy merinci.

Kabar itu berawal dari pengakuan sumber yang menyebut Ariel kencan dengan Magdalena. Pertemuan Ariel dan sang pramugari disebut-sebut berawal dari perjalanan tur NOAH dengan pesawat jet pribadi.

Kala itu Magdalena disebut merupakan pramugari yang melayani NOAH dalam penerbangan tur tersebut. Hal itu pun langsung dibantah oleh pihak Ariel.

“Kalau di pesawat ya semua pesawat ada pramugrari. Nggak kenal juga kita,” tandas Kindy yang ikut serta dalam tur NOAH.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya