SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta— Sudah dua kali Luna Maya dan Ariel menghadap Mabes Polri untuk pemeriksaan kasus video porno sebagai saksi. Hingga kini belum dipastikan kapan Ariel-Luna akan diperiksa lagi.

“Kita tinggal menunggu panggilan dari kepolisian saja. Nggak tahu kapan lagi dipanggilnya,” ujar salah satu tim pengacara Ariel-Luna, Boy Alfian, via ponselnya, Sabtu (19/6).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ariel dan Luna muncul pertama kali di Mabes Polri pada Jumat (11/6) lalu. Namun keduanya tidak lama di Mabes Polri karena alasan kesehatan Ariel. Mereka kemudian muncul kembali di depan publik pada  Senin (14/6) lewat wawancara dengan Karni Ilyas, TV One. Hingga akhirnya, Jumat (18/6), keduanya diperiksa secara intensif di Mabes Polri.

Pihak Mabel Polri belum bicara soal pemeriksaan berjam-jam yang dilakoni Ariel dan Luna. Menurut pengacara, pada akhir pekan ini kedua kliennya belum akan kembali ke Mabes Polri. “Belum ada pemanggilan lagi tuh,” jelas Boy

dtc/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya