Arie Untung Jelaskan Soal Laporkan Suami Artis ke Polisi
Arie Untung. (Istimewa/Instagram)

Solopos.com, JAKARTA - Arie Untung akhirnya angkat bicara perihal laporan polisi terhadap salah satu suami artis. Kata Arie, laporan itu berkaitan dengan dugaan pelanggaran kesepakatan bisnis.

"Jadi gini, mau akhir tahun kantor nih lagi bersih-bersih lah. Jadi ada beberapa tagihan-tagihan dari klien-klien yang sudah lama itu belum tagih. Dan teknis penagihannya juga enggak maksa dan enggak dadakan," ungkap Arie Untung di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, dilansir Okezone, Senin (10/12/2018).

Dalam lanjutannya, Arie mengatakan pihaknya sudah coba menunggu itikad baik suami salah satu artis yang jadi rekan bisnisnya untuk segera menyelesaikan kewajiban. Namun hingga laporan dibuat, pria yang dimaksud tak kunjung memenuhi kesepakatan bisnis yang sudah disetujui sebelumnya.

"Kita sudah mencoba menjalankan segala proses dengan santai, maksudnya enggak terlalu ini. Menunggu itikad baik dari para klien untuk menyelesaikan kewajibannya. Nah, salah satunya pihak yang satu ini sudah kita ingatkan berkali-kali," jelas suami Fenita Arie.

Namun selain faktor dugaan pelanggaran kesepakatan bisnis, Arie Untung juga punya alasan lain dibalik pelaporan tersebut. Dia mengaku mengalami kerugian dengan kisaran angka yang tidak kecil. "Itu hampir Rp600 juta. Kalau enggak salah ada 20-an orang yang siap bersaksi juga," tuturnya.

Sayang, Arie Untung tetap belum bersedia membeberkan identitas suami artis yang dia laporkan. "Kalau saya buka semuanya itu akan memberatkan dia," pungkas Arie.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom