SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Ariana Grande tengah patah hati. Ia dan tunangannya, Pete Davidson memutuskan berpisah.

Sebagaimana dikabarkan Suara.com dari E! News, Minggu (14/10/2018), Ariana Grande memilih menyudahi hubungan itu, satu bulan setelah kematian sang mantan kekasih Mac Miller.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ini [pertunangan] memang terlau cepat dilakukan. Hal itu tidak mengejutkan bagi semua orang,” ujar seorang sumber pada People, baru-baru ini.

Ekspedisi Mudik 2024

Kabar keretakan hubungan Ariana Grande dan Pete Davidson kali pertama dipublikasikan oleh TMZ. Menurut situs berita tersebut, keduanya telah menjalani hidup masing-masing sejak akhir pekan lalu.

Sayangnya, baik pihak Ariana Grande maupun Pete Davidson belum berkomentar soal kabar tersebut.

Sejak awal, hubungan cinta Ariana Grande dan Pete Davidson memang menjadi perhatian publik. Bagaimana tidak, keduanya memutuskan untuk bertunangan, satu bulan setelah berpacaran.

Setelah dipinang dengan cincin berlian, Ariana Grande membeli apartemen seharga US$16 juta atau sekitar Rp244 miliar untuk ditinggali bersama Pete Davidson. Keduanya pun sempat membeli babi sebagai hewan peliharaan bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya