SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SEOUL – Penyanyi Amerika Serikat, Ariana Grande, meminta fotonya diedit bareng anggota girl band korean popular (K-Pop), Blackpink. Ariana Grande mengutarakan keinginannya lewat komentar di foto unggahan produsernya, Tommy Brown, di Instagram.

Dilansir Soompi, Jumat (16/8/2019), seorang produser musik terkenal asal Amerika Serikat, Tommy Brown, mengunggah fotonya bersama anggota girl band Blackpink. Pada keterangan fotonya, Tommy Brown mengaku sebagai anggota baru Blackpink.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

“Anggota baru @blackpinkofficial. Aku tahu. Aku adalah favoritmu!,” terang Tommy Brown lewat keterangan foto unggahannya.

Salah satu anggota girl band Blackpink, Jisoo, menyambut Tommy Brown lewat komentarnya. Tak lama kemudian, Ariana Grande mengomentari foto yang diunggah Tommy Brown. Dia berkata foto itu adalah foto terbaik yang pernah dia lihat. Pada komentar selanjutnya dia memohon fotonya diedit bersama Blackpink.

“Ini adalah foto terbaik yang pernah aku lihat. Tolong, tolong photoshop [edit] fotoku di sana,” komentar Ariana Grande pada foto unggahan Tommy Brown.

Selang satu jam kemudian, Tommy Brown mengabulkan keinginan Ariana Grande. Dia mengunggah foto dirinya bersama Blackpink, disertai wajah Ariana Grande yang telah diedit di dalamnya. Tommy Brown memberi keterangan fotonya dengan permintaan maaf kalau foto terbaru itulah yang asli.

“Maaf, ini [foto] yang asli,” kata Tommy Brown dalam keterangan fotonya.

Foto yang telah diedit tersebut mengundang komentar anggota girl band Blackpink lainnya, Rose. Dia komentar disertai emotikon hati berwarna hitam. Komentar lain datang dari Jennie Blackpink, yang mengaku merindukan Ariana Grande dan Tommy Brown.

Gahh♥,” komentar Rose pada foto yang baru diunggah Tommy Brown.

“Aku rindu kalian @arianagrande @tbhits [akun Tommy Brown],” balas Jennie.

Menanggpi unggahan tersebut, Ariana Grande tak mau ketinggalan berkomentar. Dia mengucapkan terima kasih kepada Rommy Brown yang telah mengabulkan keinginannya. Dia juga berterima kasih atas sambutan hangat personel Blackpink. “Terima kasih banyak teman-teman,” tukas Ariana Grande. (Atina firdausa Qisthi/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya