SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Nama Ariana Grande menjadi salah satu trending Google Indonesia. Sosoknya menjadi pusat perhatian seusai mengunggah foto selfie bersama personel boy band Korean Popular (K-Pop) Bangtan Boys (BTS), Jungkook.

Foto yang diunggah, di akun Instagram @arianagrande, Rabu (8/5/2019), memperlihatkan kebersamaan Ariana Grande dan Jungkook BTS. Foto tersebut diambil saat Jungkook BTS menghadiri konser Ariana Grande yang digelar di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, Selasa (7/5/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ariana Grande mengucapkan terima kasih kepada Jungkook BTS yang telah menghadiri konsernya. Kehadiran Jungkook BTS sangat berarti baginya. “Terima kasih banyak telah datang di konserku, Jungkook. Kehadiranmu sangat berarti bagiku. Love u so much,” tulis Ariana Grande sebagai keterangan foto.

Sejumlah video viral yang diunggah di dunia maya memperlihatkan penampilan Jungkook BTS dalam konser Ariana Grande dengan pakaian gombrang berwarna hitam. Dia terlihat sangat menikmati penampilan si pelantun tembang Thank U Next itu. Dia mengaku sangat menikmati aksi panggung Ariana Grande yang begitu energik.

“Aku menikmati dan belajar banyak hal setelah menonton penampilan Ariana Grande. Aku benar-benar tertantang seusai melihat aksi panggungnya. Aku akan berusaha lebih keras,” tulis Jungkook lewat akun Twitter BTS, @bts_tw.

Kehadiran Jungkook BTS di konser Ariana Grande itu tentu saja membuat kehebohan. Apalagi dalam sejumlah video viral, Jungkook BTS terlihat duduk di depan panggung didampingi manajernya dan manajer Ariana Grande.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya