Ariana Grande Bakal Bikin Lagu untuk Korban Bom Manchester
Ariana Grande (Nine9.com)

Ariana Grande berencana membuat lagu untuk korban bom Manchester.

Solopos.com, SOLO – Ledakan di Manchester Arena, Inggris, Senin (22/5/2017), menyisakan duka mendalam bagi penyanyi top, Ariana Grande. Ia tak menyangka konser yang telah dipersiapkan secara matang berubah mengerikan. Meski tak mengalami luka fisik, batinnya terguncang hebat atas kejadian memilukan tersebut.

"Aku selalu berdoa dengan segenap hatiku untuk korban bom di Manchester. Aku tahu tak ada yang mampu mengobati luka di hati kalian. Tapi, aku akan melakukan apapun untuk kalian yang meminta pertolongan kepadaku," tulis Ariana lewat akun media sosial seperti dilansir E Online, Selasa (30/5/2017).

"Aku tidak akan membiarkan ketakutan ini berlarut-larut. Aku tidak akan membiarkan kebencian dan kejahatan menang. Musik berguna untuk menyembuhkan luka, menyatukan hati, dan membuat bahagia, jadi aku akan terus bernyanyi," sambung Ariana.

Pelantun Side by Side itu tak henti-hentinya meminta maaf tiap kali ingat pada penggemarnya yang meregang nyawa di konser itu. Guna menyampaikan rasa belasungkawa, ia berencana membuat lagu yang dipersembahkan khusus kepada para korban ledakan itu.

"Aku akan mengenang korban atas kejadian itu. Mereka yang tewas akan selalu ada di hati kami. Aku berharap kejadian ini tidak membuat kalian takut. Oleh sebab itu, aku akan memberikan sesuatu  spesial untuk mengenang mereka yang telah tiada," pungkas Ariana.

Tak hanya sendiri, kabarnya Ariana bakal menggandeng beberapa musisi ternama seperti Nicki Minaj dan Miley Cyrus.

"Ariana berharap bisa membuat lagu bersama beberapa musisi top yang ikut dalam konser amal. Hasil lagu tersebut bakal disumbangkan kepada korban tragedi Manchester. Ia berharap lagu tersebut bisa membangkitkan semangat melawan kebencian dan kekerasan," tutur salah seorang rekan dekat Ariana seperti dilansir Aceshowbiz.

 



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom