SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Aktor Ari Wibowo tidak pernah punya mimpi untuk menjadi sutradara. Pria yang kini berusia 39 tahun itu lebih suka tampil di depan kamera ketimbang bekerja di belakang layar.

“Kalau sebagai sutradara, saya nggak ada keinginan ke sana, nggak ada dorongan ke arah sana. Saya di depan kamera saja lah,” ujar Ari saat ditemui di Cuppa Coffee, Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (18/10).

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Saat ini, Ari memiliki kesibukan lain di luar dunia hiburan. Belum lama ini, adik Ira Wibowo itu membuat sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pelatihan. “Kita melatih perusahaan-perusahaan itu supaya bisa mereprestasikan produk mereka dengan baik,” jelasnya.

Namun, Ari mengaku tidak akan meninggalkan dunia akting. Baginya, akting itu sudah menjadi bagian dari darah dan dagingnya. “Mungkin walaupun nggak seperti dulu 100 persen, dikit-dikit tapi pasti kembali lagi,” ujar bintang film Sepuluh itu.

Ari mengawali karirnya di dunia hiburan sebagai seorang model. Ari melakoni debutnya sebagai aktor layar lebar pada 1989, yaitu lewat film Valentine.

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya