SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA: Beberapa waktu yang lalu, Ari Lasso masih enggan mengatakan siapa penyanyi muda yang akan diajaknya berduet. Namun, semalam, Rabu (8/6), Ari, akhirnya buka suara.

Ari yang kemarin sempat mengisi sebuah acara musik bersama Andra And The Backbone di Boshe, akhirnya mengungkapkan identitas penyanyi tersebut.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

“Ya, namanya Ariel Tatum. Tahu, kan?” ujar Ari yang ditemui sebelum pentas.

Ekspedisi Mudik 2024

Artis muda yang kiprahnya melebar dari sinetron, bintang iklan hingga layar lebar ini ternyata menjadi teman duet pilihan Ari. Cucu dari Murry Koes Plus ini ternyata mewarisi darah seni dari sang kakek.

Saat tampil bersama Mahadewa Mei lalu, Ari sempat bercerita tentang penggarapan mini albumnya. Namun, pelantun lagu Rahasia Ilahi itu masih merahasiakan siapa penyanyi yang digandengnya.

“Dia keren, karakter suaranya genit,” ujar Ari saat ditanya Harian Jogja beberapa waktu yang lalu.

Mini album yang berisi enam lagu baru Ari ini, kini tengah siap akan diluncurkan. “Mestinya, dalam dua, tiga minggu ini karena sudah seleseai. Dan kita sudah mulai syuting video klip,” ungkap Ari.(Harian Jogja/Holy Kartika N.s)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya