SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Kota Solo, Jawa Tengah, bakal menjadi saksi sejarah karier Ari Lasso selama 27 tahun. Penyanyi berusia 46 tahun itu berencana menggelar konser musik tunggal di Solo, 27 Oktober 2019. Konser tersebut digelar sebagai perayaan kiprahnya di dunia musik selama 27 tahun terakhir.

Konser musik bertema Perjalanan Panjang Ari Lasso itu bakal disuguhkan dengan cara berbeda. Ari Lasso akan membuat konser musik layaknya cerita. Dia berjanji memberikan suguhan segar bagi para penggemarnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ini kan sebuah kisah perjalanan. Makanya saya ingin konser ini terangkum dalam cerita,” terang Ari Lasso seperti dilansir Liputan 6, Senin (9/9/2019).

Pada konser musik spesial itu, Ari Lasso bakal menggandeng Andra and The Backbone, Bunga Citra Lestari, dan Melly Goeslaw. Ketiganya merupakan sosok penting bagi karier Ari Lasso di industri musik Tanah Air.

Ari Lasso menjelaskan Andra and The Backbone adalah orang terdekatnya dalam bermusik. Sementara Bunga Citra Lestari dan Melly Goeslaw adalah dua orang yang bersinggungan langsung dengan kariernya.

Pelantun tembang hits Hampa itu ingin memberikan pengalaman berbeda kepada penonton. Dia akan menyanyikan beberapa lagu yang jarang dibawakan. “Saya ingin sedekat mungkin dan seintim mungkin dengan penggemar saya,” sambung Ari Lasso.

Solo merupakan kota terakhir dalam rangkaian konser musik spesial Ari Lasso. Kali ini, Ari Lasso menggelar konser tunggal di tiga kota, yaitu Medan, Sumatra Utara (13 Oktober 2019), Jakarta (16 Oktober 2019), dan terakhir di Solo.

Diberitakan sebelumnya, Optimus One dan Concert.id merayakan 27 tahun kiprah Ari Lasso di dunia musik dalam konser Perjalanan Panjang Ari Lasso. Konser digelar Oktober di tiga kota yaitu Medan, Jakarta, dan Solo, serta disusul rencana konser di Kuala Lumpur Malaysia.

Konser di Medan diadakan pada 13 Oktober 2019, Jakarta pada 16 Oktober 2019, sedangkan Solo pada 27 Oktober 2019 bertempat di De Tjolomadoe, Colomadu, Karanganyar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya