SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Siapa yang tidak mengenal musisi kondang Ari Lasso? Kali ini dia dikabarkan tengah sakit. Ari Lasso bahkan dilarikan ke rumah sakit akibat kondisi tubuhnya menurun. Kabar tersebut diketahui dari foto unggahan akun gosip Instagram @lambe_turah, Kamis (25/10/2018).

Foto unggahan akun @lambe_turah memperlihatkan ambulans yang membawa Ari Lasso. Penyanyi berusia 45 tahun itu tampak terbaring lemah dengan tangan diinfus. Sementara melalui unggahan story di akun Instagram pribadinya, @ari_lasso, dia mengunggah foto tangannya yang diinfus. “Rehat sejenak,” tulisnya singkat sebagai keterangan foto.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Kabar kondisi terbaru Ari Lasso yang tengah dirawat di rumah sakit itu membuat sejumlah penggemar khawatir. Mereka pun mendoakan agar sang idola lekas sembuh dan kembali beraktivitas seperti sedia kala.

“Om, cepat sembuh ya. Penyanyi berbakat kaya om suaranya ditunggu-tunggu kita semua. Apa jadinya musik ini kalau enggak ada Om Ari Lasso? Hampa kan?” tanya @inayahpr.

“Semoga lekas sembuh. Tanggal 4 November bakalan ke Solo padahal. Udah rencana nonton juga,” sambung @ayuryantie.

Babang sakit apa? Cepat sembuh Bang Ari penyanyi idolaku,” imbuh @mamaknyaqia.

Meski terbaring lemah di rumah sakit, Ari Lasso tetap eksis di media sosial. Melalui akun Instagram pribadinya, @ari_lasso, dia mengunggah fotonya saat bernyanyi di panggung. Dia sengaja mengunggah foto itu untuk menyampaikan permohonan maaf kepada penggemar karena membatalkan konsernya.

“Sepanjang karier, tadi malam pertama kali membatalkan diri show karena kondisi yang enggak memungkinkan. Terima kasih teman-teman EO dan venue untuk pengertiannya. Terima kasih untuk my bro @oncemekelofficial yang bisa gantiin dadakan,” terang Ari Lasso, Kamis (25/10/2018).

Selanjutnya, Ari Lasso menjelaskan sakit punggungnya kembali kambuh yang membuatnya harus menginap di rumah sakit. “Backpain saya kambuh opname, ditangani dengan baik dan sedikit-sedikit berkurang sakitnya. Terima kasih banyak perhatian dan doa-doanya,” tegas Ari Lasso.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya