Tutup Iklan
Lionel Messi. (Reuters-Dylan Martinez)

Solopos.com, CORDOBA — Sejak membela Argentina di Piala Dunia 2018, http://bola.solopos.com/read/20180622/498/923594/piala-dunia-2018-messi-tak-bertaji-ini-alasannya">Lionel Messi belum kembali menunjukkan batang hidungnya di pertandingan-pertandingan internasional. Dia hanya menfokuskan tenaganya untuk klubnya, Argentina.

Apakah Messi benar-benar tidak akan kembali ke skuat La Albiceleste? Terlalu buru-buru menyebut http://bola.solopos.com/read/20181001/498/943039/lionel-messi-akrab-banget-dengan-tiang-gawang">Messi akhirnya pensiun dari Argentina. Yang pasti, dia masih mengambil rehat di level internasional dan kembali absen membela Argentina pada jeda internasional kali ini.

Dalam rentang dua pekan, Argentina bakal melawan Meksiko dua kali. Argentina akan menjamu El Tri, julukan Meksiko, pada pertandingan persahabatan di Estadio Mario Alberto Kempes, Cordoba, Sabtu (17/11/2018) pukul 07.00 WIB. Dua negara Latin ini akan kembali dipertemukan di laga uji coba di Mendoza, empat hari kemudian.

Nir-Messi dalam skuat Argentina tidak hanya mengecewakan pendukung La Albiceleste. Pemain-pemain Meksiko juga ikut kecewa karena gagal bertemu Messi. Bek Meksiko, Edson Alvarez, terang-terangan lebih suka bisa bertemu Messi kendati sebagai musuh.

“Akan benar-benar menyenangkan bisa bertemu langsung Messi. Secara pribadi, akan menyenangkan bermain melawannya,” ujar Alvarez, seperti dilansir Goal.com, Kamis (15/11/2018).

Selain Messi, Argentina juga tidak akan diperkuat dua bomber maut lainnya, Sergio Aguero dan Gonzalo Higuain. Meski begitu La Albiceleste masih memiliki Paulo Dybala, Mauro Icardi, hingga Lautaro Martinez. Jadi Edson Alvarez dkk. dipastikan tetap tidak bisa bersantai mengawal pertahanan El Tri di Cordoba nanti.

Sementara itu, Interim Pelatih Meksiko, Ricardo "Tuca" Ferretti, bakal memaksimalkan potensi striker fresh, Raul Jimenez di lini depan timnya. Pemain Wolverhampton Wanderers tersebut mendapat tantangan besar untuk menghapus bayang-bayang Meksiko dari Javier "Chicharito" Hernandez. Chicharito terlalu lama menjadi tumpuan lini depan El Tri dan tercatat sebagai top scorer sepanjang masa Meksiko. 

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten