SOLOPOS.COM - Para pemain Argentina saat melawan Belanda di laga Semi Final Piala Dunia 2014. (JIBI/FIFA.COM)

Harianjogja.com,SAO PAOLO-Argentina dan Belanda bermain imbang 0-0 pada babak pertama pertandingan semifinal Piala Dunia 2014 di Sao Paolo, Kamis (10/7/2014) WIB.

Agentina yang menurunkan skuat terbaiknya langsung menekan sejak menit awal. Lionel Messi dan kawan-kawan menguasai permainan dan menciptakan sejumlah peluang terbaik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Salah satunya, tendangan bebas Messi yang melewati barisan pemain namun dapat diatasi kiper Jasper Cillesen pada menit ke-15. Peluang lain tercipta lewat tandukan Ezequiel Garay dari tendangan sudut Ezequiel Lavezzi namun melayang di atas mistar gawang.

Ekspedisi Mudik 2024

Sementara serangan yang dibangun lini tengah Belanda masih belum mampu menembus lini petahanan Argentina. Wesley Sneijder dan Robin van Persie belum mampu menunjukkan tajinya membuka pertahanan Agentina. Sko imbang tanpa gol bertahan hingga turun minum. (JIBI/SOLOPOS/Ant)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya