SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Johannesburg–Hanya butuh waktu enam menit buat Argentina untuk membuka keunggulan kontra Nigeria, Sabtu (12/6) malam WIB. Pencetak golnya adalah Gabriel Heinze.

Laga langsung berjalan seru sejak peluit awal dibunyikan. Nigeria mengambil inisiatif serangan lewat sepakan Chinedu Obasi yang masih melebar di menit ke-2.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Semenit sesudahnya Argentina membalas lewat kerjasama Lionel Messi dan Gonzalo Higuain. Nama terakhir gagal menuntaskan jadi gol setelah sepakannya melenceng tipis di sisi kanan gawang.

Messi meyepak bola dari luar kotak penalti pada menit ke-5 dan Enyeama menepisnya. Dari situasi korner, bola Juan Veron mengarah ke kotak penalti dan disambut tandukan Heinze yang menjebol jala Enyeama.

Susunan pemain

Argentina
: 22-Sergio Romero; 2-Martin Demichelis, 13-Walter Samuel, 6-Gabriel Heinze, 17-Jonas Gutierrez; 14-Javier Mascherano, 8-Juan Sebastian Veron, 7-Angel Di Maria, 10-Lionel Messi, 11-Carlos Tevez, 9-Gonzalo Higuain.

Nigeria
: 1-Vincent Enyeama; 17-Chidi Odiah, 6-Danny Shittu, 2-Joseph Yobo, 3-Taye Taiwo; 19-Chinedu Obasi, 20-Dickson Etuhu, 15-Haruna Lukman, 14-Sani Kaita; 8-Yakubu Aiyegbeni, 18-Victor Obinna.

dtc/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya