SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BELO HORIZONTE – Tim kuat Argentina terancam angkat koper lebih awal di ajang Copa America 2019. Lionel Messi dkk. masih menjadi juru kunci di Grup B setelah bermain imbang melawan Paraguay.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Estadio Mineirao, Belo Horizonte, Brasil, Kamis (20/6/2019) WIB, Argentina diimbangi Paraguay dengan skor 1-1. Tim Tango tertinggal lebih dulu setelah Richard Sanchez membobol gawang Franco Armani di babak pertama.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Beruntung, Argentina bisa menyamakan kedudukan di babak kedua. Sang kapten Lionel Messi membuat gol penyama melalui tendangan penalti. Jangan lupakan pula penyelamatan Amani yang mampu menepis tembakan penalti lawan.

Hasil ini membuat Argentina berada di posisi buncit Grup B Copa America 2019 dengan koleksi satu poin. Tim polesan Lionel Scaloni ini belum pernah menang setelah sebelumnya dibekuk Kolombia. Argentina pun terancam tak lolos mengingat fase grup tinggal menyisakan satu laga.

Pada laga terakhir, mereka akan menghadapi Qatar di Arena do Gremio, Porto Alegre, Senin (24/6/2019) WIB. Agar bisa lolos, Argentina harus mengalahkan Qatar, sembari berharap Paraguay tak memetik kemenangan saat melawan Kolombia.

“Gila kalau kami tidak bisa lolos dari fase grup ketika ada tiga tim lagi yang bisa lolos,” ucap Messi seperti dikutip dari Fox Sport.

“Anda harus berpikir positif dan memiliki kepercayaan diri. Saya melihat tim yakin, bahwa kami akan memenangkan pertandingan berikutnya,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya